Senin, 09 Februari 2009

Venan ÜF



Sahabat gw ini berangkat tanggal 1 Okt kemarin ke Jepang karena dapet beasiswa training guru dari kedutaan Jepang. Venan akan disana selama 1,5 tahun, belajar di Universitas Kumamoto. 6 bulan pertama belajar bahasa Kanji. Sekarang dia lagi pusing-pusingnya nih sama si kanji itu :D. PR melulu tiap hari. Ohya di FS statusnya jadi, "kangeeeeeennnnnn.... ..hiks...hiks.....i wanna go home......". Yaaah dia malah pingin cepet-cepet balik. Gak usah balik dulu deh Ve, gw aja yang nyusul kesana, hakhakhak.

Gw sedih karena dia gak akan ada di pernikahan gw Juni nanti, huaaaaaaa. Sedih karena nanti kalo dia udah balik ke Jakarta, gw udah pindah ke Sidoarjo, hikhikhik.

Sebelum dia ke Jepang kita sering jalan berdua hanya untuk ngobrol dan makan. Dia sering jemput gw ke rumah naik motor trus kita ke Junction ato ke Depok aja. Simple tapi berkesan.

Mudah-mudahan sebaliknya dia kesini nanti dia juga akan segera menikah. O:)O:)O:)

1 komentar:

  1. arigatou ne tp gak ada foto gw yg kerenen dikit apa yah ????
    hehehe

    BalasHapus

Harus Masukkan URL anda !!!