Senin, 09 Februari 2009

Berkali kali kali kali kali

Waktu pertengahan Okt 2008 kemarin gw hubungi salah satu kursus bahasa Inggris yang kantornya di tengah-tengah kota sana. Niatnya sih mo daftarin si bungsu untuk kursus disana. Spik ... spik ... tanya ini itu, pendaftaran, biaya, lama kursus, testimonial alumni, tingkat keberhasilan setelah lulus, tenaga pengajar, dll. Udah dong ya.

Telpon pertama itu memang cuma pingin tanya-tanya aja dulu. Setelah telpon lapor lah ke abah, bla bla bla. Menurut gw, Iga lebih baik les di tempat semula aja, ga perlu jauh-jauh kesana. Ya udah yang lain juga sepakat.

And then kursus itu telpon gw, tanya tindak lanjutnya. Gw rada ga enak kalo langsung jawab, "ga jadi daftar disitu mbak". Gw cuma jawab, "ya udah mbak nanti saya akan hubungi mbak lagi kalo memang saya mau daftar. Mbak ga perlu hubungi saya lagi karena saya ga enak juga sama mbak kalo nanti tiap telpon saya jawab enggak". Udah dong selesai ya.

Ealah ternyata ga berhenti cuma disitu. Sejak telpon pertama itu (masih di Okt juga) dia telpon setiaaaaaaaaaaaaaaaaaappp hari, iya bener-bener setiap hari. Jadi dari Okt sampe saat gw nulis postingan ini pun dia masih telpon gw. Tapi gw gak pernah angkat sama sekali. Menurut gw, jawaban gw yang diatas itu udah cukup jelas. Gw ngerti telpon-telpon dia itu merupakan strategi marketing dengan maksud mengejar konsumen. Tapiiii yaa koQ keterlaluan. Pernah loh gw itung dalam 1 hari dia itu telpon 15 kali, deuh gw berasa di teror. Sekarang gw udah gak kaget kalo ditelpon berkali kali kali kali kali. Dia kekeuh nelpon melulu, gw nya juga ngotot gak mau angkat tuh telpon, never ever. Kita lihat aja sapa yang akan nyerah duluan. Wuahahahaha. =)) =)) =))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harus Masukkan URL anda !!!